Rahasia Hati

Dia seperti apa sih ?
No women no cry,realy ? buat cowo kaya gua sih gak bener, kalo gak ada cewe gak ada yang bisa kita sayang-sayang, kita godain, and kita jadiin ukuran untuk memilih perempuan yang menjadi teman hidup semati kita. Ada yang bilang pacaran itu gak penting tapi ada juga yang bilang kalo gak pernah pacaran itu kaya kertas yang tanpa corettan (tapi jangan loe coret-coret sama dosa ya…hehehehe). oke kita serius bapak-bapak ibu-ibu, pacaran itu sah-sah aja selama masih pada batasan yang sewajarnya pengalaman berpacaran yang udah loe jalanin akan membentuk sifat kedewasaan loe dan mengurangi sifat keegoisan loe, yang lebih kerasa lagi loe bakal lebih berhati-hati memilih pasangan hidup loe supaya pas dengan kemaun loe dan orang tua loe. Buat kita nih cowo-cowo loe harus tegas dalam menjalani hubungan loe sama pasangan loe jangan cengeng dan loe harus menggunakan Logika loe dalam mengatasi semua masalah yang terjadi dalam hubungan loe sebisa mungkin gak ada orang yang menjadi mediator dalam masalah loe karena orang yang menjadi mediator dalam masalah loe belum tentu tahu lebih detailnya konflik apa yang terjadi dan tidak akan menyelesaikan masalah dengan adil karna apa yang loe rasain, loe keluhkan dan yang ngeganjel dihati loe itu hanya loe yang tau begitu juga hanya loe yang bisa menceritakannya kepada pasangan loe (hati-hati kadang dengan hadirnya seorang mediator menyebabkan keegoisan loe semakin tinggi,bisa-bisa ada yang di pojokan),oleh karena itu selesaikan masalah loe berdua dengan saling terbuka (hatinya bukan yang lainnya) jujur menjawab pertanyaan pasangan loe apa adanya jangan loe buat-buat ato ngarang. Dan carilah jalan keluar yang adil karena cowo harus mau berkorban dan bersifat bijak dalam menetukan penyelesainnya.
Khusus buat cewe gua mau nanya seneng gak sih di godain ? hehehehe…. kalo seneng gua godain terus ah.. biar dapet pahala bikin orang seneng itukan ibadah, oke ladies, ambil positifnya aja yah kalo kalian di godain cowo, mari berkaca diri kenapa loe digodain cowo, apa karna loe cantik, loe bertingkah yang mengundang perhatian, pakaian loe yang terlalu mini, atau karna loe sendiri gak ada yang mendampingi loe ? bisa jadi itu semua yang memicu cowo sering ngegodain loe.
Wah… basa-basinya panjang bangetyah… tapi coba kita kaitkan sama yang udah di tulis diatas,pacaran akan mengungkap kriteria apa yang sesungguhnya anda inginkan ada dalam pasangan anda, kedewasaan anda akan terasah sejalan dengan proses berfikir anda dalam menyelesaikan masalah anda dengan pasanagan anda dan kesenangan selama anda menjalani hubungan anda,begitu pula kekurangan anda dalam menjalani hubungan anda yang akan anda ketahui dari semua keluhan pasangan anda. Banyak banget andanya…
Khusus buat cewe perlu anda ketahui sesunggunya semakin sedikit anda menjadi target dalam semua kata-kata godaan yang di lemparkan oleh cowo maka anda telah berhasil menjadi cewe idaman cowo, karena apa? Karena anda telah mengalihkan dunianya sehingga cowo akan menilai anda lebih jauh sebagai cewe yang elegant dan dewasa yang patut untuk menjadi pasangan anda.
Oleh karena itu bagi para pejantan tangguh tunjukanlah pada para wanita-wanita diluar sana kelembutan anda,kekuatan anda,prinsip anda,kesetiaan anda,dan juga kebijaksanaan anda agar anda menjadi salah satu DIA yang di cari oleh cewe-cewe idaman anda.

Tentang raimawan

uchull
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s